Kamis, 15 Januari 2009

PrnTiNg gA siCh KuliAh nTu...?


kLo di jaman sekarang ngomongin soal penting ga nya soal kuliah, ntu pasti bikin kita para generasi muda bingung banget wat nentuinnya...iaa kand ??

biz lulus nanti bingung nich mw nerusin kuliah taw langsung nyari kerja. hmm...pilih yang mana yua..??

secara kand dari awal kita masuk skul kejuruan ntu kand supaya nanti kalo udah lulus bisa langsung gawe..

but...

hari gini kalo cuma punya ijazah SMK doang mah kita bisa kerja apa..coz kan yang dicari banyakan perusahaan itu kan yang sudah punya banyak pengalaman, ga cuma sekedar selembar ijasah dengan nilai yang bagus..

minimal kita tuch harus lulusan D3, yaah..yang lebih bagus lagi sampe S1, ntu juga kalo emang sanggup..

hidup dijaman sekarang ini semuanya serba MAHAL....!!!

so, ya kita harus pinter ngatur keuangan agar supaya kita bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi. ya karna sebagai generasi muda yang menjadi andalan orang tua kita, terutama untuk para keluarga yang kurang mampu tentunya mereka para orang tua inginanaknya pendidikannya bisa lebih baik n lebih tinggi dari mereka. yaahh sukur-sukur bisa jadi sarjana..amien!

tapi...ga semua yang udah jadi sarjana juga bisa dengan gitu ja dapetin perkerjaan yang lebih baik, karena dijaman sekarang ini juga banyak para sarjana lulusan S1 yang menjadi pengangguran..duch..kasian ya mereka udah sekalah tinggi n bayar mahal malah cuma jadi pengangguran..

so, mulai sekarang tentuin deh pilihan loe dari sekarang sebelum nantinya loe nyesel seumur hidup loe di belakang...


*kerja dulu....??

atau

*gelar dulu....??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar